Imogen Manggo

Stok
50
Terjual 0
Berat 300  gram
Minuman Serbuk
Kuantitas

Komentar Untuk Imogen Manggo





Reputasi Produk Imogen Manggo

Belum ada reputasi untuk produk ini

Deskripsi

Imogen Manggo adalah minuman serbuk yang bermanfaat untuk mengatasi masalah kewanitaan seperti keputihan yang menimbulkan bau tak sedap,menyempitkan rahim yang longgar,dan lain-lain.

ISI 1 BOX 15 SACHET @20 Gram

Ingredients : Asam jawa,Kunyit, Kalsium laut, Kacip fatimah, Sereh, Probiotik, Manjakani bubuk, Kayu rapet bubuk,Kunci pepet bubuk, Stevia, Premik vitamin mineral, Mangga.

*ASAM JAWA:

Manfaat asam jawa sudah tidak tergantikan terutama untuk mengobati beberapa penyakit seperti disentri. Asam jawa atau biasa disebut “asem” merupakan jenis buah yang memiliki rasa masam.

Khasiat asam jawa antara lain;

1.Mengobati disentri

Disentri merupakan penyakit yang menyerang usus. Gejala penyakit ini ditandai dengan perut terasa mulas, BAB di sertai darah dan lender. Penyakit ini disebabkan oleh perkembangan baktri dan amoeba. Dengan ramuan tradisional asam jawa penyakit ini bisa di sembuhkan.

2. Obat penyakit difteri

Penyakit ini menyerang saluran pernafasan yang di sebabkan oleh bakteri corynebacterium diphtheria. Ditandai dengan sakit tenggorokan, panas tinggi, dan penderita merasa sulit bernafas dan menelan makanan, serta adanya lender dalam hidung dan mulut. Penyakit ini bisa di sembuhkan dengan obat herbal tradisional dari asam jawa.

3.Mengatasi demam setelah nifas

4.Mengobati eksim

Eksim adalah penyakit kulit yang merusak jaringan sehingga kulit melepuh dan mengeluarkan nanah. Eksim biasa menyerang usia anak-anak. Dengan asam jawa bisa dipercaya mampu membantu mengatasi eksim.

5.Mengatasi darah rendah.

6.Mengobati ambeien.

7.Menurunkan kolestrol.

8.Mengobati asma.

9.Mengobati batuk kering.

10.Mengobati keputihan.

 

Silakan Klik di sini untuk info lebih detail.

Imogen manggo SOLUSI Untuk keharmonisan rumah tangga anda.

PRODUK SERUPA

Rp. 295.000
Rp. 400.000
Rp. 350.000
Rp. 350.000
Rp. 300.000
Rp. 185.000
Rp. 295.000